Selamat Datang di Website Resmi SMP Negeri 3 Kerinci. Visi Sekolah: "Terwujudnya peserta didik yang beriman, berkarakter, berprestasi dan berwawasan global." Modul Ajar Seni Teater Kelas 8 Kurikulum Merdeka Semester 1 dan 2 - SMP Negeri 3 Kerinci
Blogger Jateng

Modul Ajar Seni Teater Kelas 8 Kurikulum Merdeka Semester 1 dan 2


Modul Ajar Seni Teater Kelas 8 adalah sebuah perangkat ajar yang dirancang khusus untuk membantu proses pembelajaran Seni Teater pada tingkat pendidikan kelas 8. Modul ini berisi rencana pelaksanaan pembelajaran yang terstruktur, termasuk materi pembelajaran, tujuan pembelajaran, metode pengajaran, aktivitas pembelajaran, serta evaluasi. 

Tujuannya adalah untuk memberikan panduan yang jelas kepada guru dan siswa dalam mencapai Capaian Pembelajaran (CP) yang telah ditetapkan untuk mata pelajaran Seni Teater kelas 8. Dengan menggunakan Modul Ajar Seni Teater ini, diharapkan proses pembelajaran Seni Teater dapat lebih terarah dan efektif sesuai dengan kurikulum yang berlaku.

Modul Ajar Seni Teater Kelas 8 disusun berdasarkan kurikulum yang berlaku dan disesuaikan dengan kebutuhan peserta didik. Modul ini diharapkan dapat membantu guru dan siswa dalam mencapai tujuan pembelajaran Seni Teater kelas 8.

Untuk mendownload modul ajar seni teater kelas 8 semester 1 dan 2 silahkan klik di bawah ini:

  • Modul Ajar Seni Teater Kelas 8 Unit 1 klik (Disini)
  • Modul Ajar Seni Teater Kelas 8 Unit 2 klik (Disini)
  • Modul Ajar Seni Teater Kelas 8 Unit 3 klik (Disini)
  • Modul Ajar Seni Teater Kelas 8 Unit 4 klik (Disini)