Selamat Datang di Website Resmi SMP Negeri 3 Kerinci. Visi Sekolah: "Terwujudnya peserta didik yang beriman, berkarakter, berprestasi dan berwawasan global." PPT Materi Seni Teater Kelas 7 Fase D Kurikulum Merdeka - SMP Negeri 3 Kerinci
Blogger Jateng

PPT Materi Seni Teater Kelas 7 Fase D Kurikulum Merdeka


PPT adalah singkatan dari PowerPoint, yang merupakan sebuah program aplikasi presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft. Dan saat ini banyak flatform yang menyediakan PPT yang bisa digunakan secara gratis.

PPT juga memungkinkan pengguna termasuk pendidik dalam membuat slide presentasi yang berisi teks, gambar, video, dan animasi, sehingga PPT ini sering digunakan dalam dunia pendidikan sebagai media pembelajaran yang menarik.

PPT merupakan media pembelajaran yang memiliki banyak manfaat bagi guru dan siswa. Dengan menggunakan PPT secara efektif, guru dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan siswa dapat meningkatkan motivasi belajar dan pemahaman materi pembelajaran.

PPT Materi Seni Teater Kelas 7 Kurikulum Merdeka

Untuk mempermudah pendidik dalam menyampaikan materi untuk pembelajaran mata pelajaran Seni Teater Kelas 7, silahkan download PPT Materi Seni Teater Kelas 7 untuk semester 1 dan 2 (Disini)