Selamat Datang di Website Resmi SMP Negeri 3 Kerinci. Visi Sekolah: "Terwujudnya peserta didik yang beriman, berkarakter, berprestasi dan berwawasan global." PPT Materi Bahasa Indonesia Kelas 8 Fase D Kurikulum Merdeka - SMP Negeri 3 Kerinci
Blogger Jateng

PPT Materi Bahasa Indonesia Kelas 8 Fase D Kurikulum Merdeka


Presentasi PowerPoint atau PPT adalah media yang populer digunakan sebagai media pembelajaran untuk berbagai mata pelajaran di satuan pendidikan. Ini merupakan salah satu media yang paling serbaguna untuk menyajikan informasi dengan visual, teks, gambar, dan bahkan video, sehingga peserta didik menjadi tertarik menyimak pembelajaran.

Untuk membuat PPT ini hendaklah jangan terlalu banyak menambahkan teks atau elemen yang tidak perlu, dan pastikan bahwa desain presentasi mudah dimengerti dan tidak membingungkan. Kemudian selalu pastikan peserta didik anda agar bisa memahami materi tersebut serta bisa mencapai tujuan pembelajaran yang ingin anda capai saat merancang presentasi PPT sebagai media pembelajaran tersebut.

Adapun tujuan dari presentasi dalam bentuk PPT ini adalah untuk mempermudah penyampaian materi dan informasi dengan cara yang lebih menarik dan mudah dipahami oleh peserta didik. Maka, PPT Materi Bahasa Indonesia Kelas 8 Kurikulum Merdeka ini sangat berperan sebagai media pembelajaran untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia di jenjang kelas 8.

Adapun link atau tautan download PPT Bahasa Indonesia Kelas 8 Kurikulum Merdeka silakan klik (Disini).