Selamat Datang di Website Resmi SMP Negeri 3 Kerinci. Visi Sekolah: "Terwujudnya peserta didik yang beriman, berkarakter, berprestasi dan berwawasan global." Contoh SK PPDB - SMP Negeri 3 Kerinci
Blogger Jateng

Contoh SK PPDB


PPDB
merupakan sebuah sistem pendaftaran yang memungkinkan siswa yang baru saja menyelesaikan sekolah pada tingkat sebelumnya untuk mendaftar dan melanjutkan pendidikan mereka di lembaga pendidikan berikutnya.

PPDB merupakan proses pendaftaran calon peserta didik baru yang mencakup berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, hingga SMA/SMK. Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun pada awal tahun ajaran untuk menerima siswa baru ke sekolah-sekolah.

Surat Keputusan tentang PPDB atau SK PPDB adalah dokumen resmi yang menunjukkan bahwa guru dan tendik tersebut telah dipilih sebagai anggota panitia PPDB. Dengan menerima surat tersebut, mereka diharapkan untuk memenuhi tanggung jawab mereka dengan baik dan melaksanakan tugas-tugas sebagai panitia PPDB. Adapun contoh format SK PPDB dalam bentuk format word bisa di download (DISINI).

Semoga bermanfaat, terima kasih.